Tutorial Menstabilkan Hasil Rekaman Video Tanpa Menggunakan Stabilizer di Smartphone

Welcome to my blog's

       Hampir 3 bulan lebih saya tidak pernah upload artikel diblog ini karena saya masih disibukan masalah perkuliahan maklum kan namanya mahasiswa ada-ada aja yang bikin sibuk dan pusing entah ada kegiatan kampus, tugas dan lain sebagainya jadi saya gak sempat mengupload artikel ke blog ini, tapi mulai sekarang saya usahakan untuk mengupload setiap hari kalau gak bisa setiap hari saya usahakan setiap minggu harus ada artikel baru entah itu satu, dua, tiga atau berapapun.

       Oke dari pada kebanyakan ngoceh disini saya akan memberikan tutorial " Tutorial Menstabilkan Rasil Rekaman Video tanpa Stabilizer di Smartphone "  kalian udah pada tahu kan maksud dari Stabil , Stabil adalah kualitas gambar/ video yang diambil itu tidak goyang, karena kalau video goyang itu membuat video itu kurang berkualitas (Betul kan !!). kita langsung masuk ke tutorialnya saya harapkan kalian mengikuti step demi step biar nanti tidak kebingunga, Capcussss........

1. Kalian harus mempunyai aplikasi Google Foto , kalian bisa mendownload nya di Playstore / APP Store. Disini saya menggunakan platform Android

2. Tentunya kalian harus mempunyai sample video nya guys, lalu buka aplikasi Google Foto nya

3. Kalian pilih/ buka sample video yang mau di stabilkan > pilih Setting > pilih Stabilkan


Tunggu proses pengstabilan dan lihat perbedaan videonya sebelum dan sesudah Di stabilkan menggunakan aplikasi Google Foto. Kalau udah tinggal di simpan aja videonya..
Mungkin segini postingan kali ini, lebih kurang nya saya mohon maaf

       Terimakasih yang sudah berkunjung , tunggu postingan selanjutnya tetap stay diblog ini dan jangan lupa Follow This Blog Share dan Coment apabila tidak Mengerti atau Kurang paham.


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. https://adampuja.blogspot.com/2019/07/tutorial-menstabilkan-video.html?m=1

    ReplyDelete